EvoMagz v.5.0 Template Blogger Responsive Download

 

Keterangan :
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tamplate evo magz terbaru yaitu versi 5.0 jangan langsung percaya gan, karena tamplate ini bukan evo magz asli buatan Mas Sugeng tapi tamplate ini hasil modifikasi saya sendiri tangan menggunakan template jony wush yang dibuat oleh pembuat situs web.

Template ini sudah saya buat sesederhana mungkin dan saya tidak membuatnya seperti kode jQuery yang mungkin akan menambah beban loading blog kita, jadi template ini sudah didesain seperti Evo Magz seperti punya gan. Hanya saja tampilannya cukup sederhana dan tidak banyak wigdet-wigdet seperti tamplate aslinya.


Fitur :
  • Responsive
  • Custom Mobile Version
  • SEO Optimized
  • Ads Optimized
  • Full Customizable
  • Font Awesome Ready
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Related Posts Widget
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Font Robotto
  • Valid Structured Data Testing Tool
  • Fix Eror Render Jquery, CSS
  • Button Download, Demo
  • Any more

Detail :

NamaEvoMagz
FileTheme, Content Demo & Doc
LayoutResponsive
Upload19 September 2020

Download :


ARTIKEL LAINNYA
Dedi E Kusmayadi Soerialaga

Blogger Sumedang : Dedi E Kusmayadi Soerialaga


Assalam Mua'alaikum Wrwb... Saya share Info Blogging, Social Media, Tips dan Trik. Terima Kasih telah singgah dan membacanya.

0 Response to "EvoMagz v.5.0 Template Blogger Responsive Download"

Post a Comment