Jangan Panik Karena Tidak Bisa Mengupload Gambar Dalam Tampilan Menulis Di Blogger

Sebenarnya tidak seperti biasanya saya menemui kendala ketika saya selesai menulis satu artikel di blogspot dan mulailah saya ingin menguatkan artikel saya rencananya dengan menggunakan gambar. Biasalah, untuk pemanis dan penarik minat pembaca. Tapi gambar tidak bisa diposting dalam mengupload ditampilan menulis meskipun kita menguploadnya beberapa kali tetap saja gambar upload kita tidak dapat dimuat (gambar blank). 

Screen Shootnya seperti ini :


Semalam mulailah saya memikirkan kembali, sebenarnya kenapa kok terjadi seperti itu? Saya mengingat kembali kejadian awal, dimana ternyata saya mencoba mengupload gambar tapi karena entah jaringannya lemot padahal internet sekarang cepat sekali jika dibandingkan dulu ketika saya mulai menyukai internet diawal tahun antara 1996-2015,  jadi saya sambil mengerjakan hal lain yang otomatis saya minimize halaman blog. Tapi saya sendiri belum pasti, apakah hal tersebut yang menjadi penyebabnya.

Tapi kita kembali kepada persoalan di mana akhirnya saya tidak bisa mengupload gambar tadi???  Anda jangan panik tinggal klik tanda pencil dipojok paling kiri dan gambar dapat diupload postingan blogger dalam format tampilam HTML, dan sekaligus ketika anda mengupload postingan gambar dipostingan berikutnya menjadi normal, ketika anda mengupload dalam postingan tampilan menulis menjadi normal kembali.  

Screen Shot Postingan Tampilan HTML :




Salam Santun.


ARTIKEL LAINNYA
Dedi E Kusmayadi Soerialaga

Blogger Sumedang : Dedi E Kusmayadi Soerialaga


Assalam Mua'alaikum Wrwb... Saya share Info Blogging, Social Media, Tips dan Trik. Terima Kasih telah singgah dan membacanya.

0 Response to "Jangan Panik Karena Tidak Bisa Mengupload Gambar Dalam Tampilan Menulis Di Blogger"

Post a Comment