Seorang Blogger Itu Harus Berhati Baja

Mengingat Gampang Susahnya Mencari Uang Dari Blog Tentu Sangatlah Menguras Kesabaran, Waktu Dan Pikiran.

Sudah banyak para blogger yang menyerah di tengah jalan sebelum mendapatkan 1 Rupiah pun dari hasil tulisannya selama beberapa bulan bahkan beberapa tahun.

Banyak alasan mengapa menjadi blogger itu harus berhati baja Berikut ini beberapa alasannya yang saya kutip dari pengalaman pribadi saya sendiri :
Jadi Blogger Harus Sabar dan Berjuang.

Mengapa begitu ?, karena blog itu adalah suatu media sosial atau media internet yang banyak juga penggunanya bahkan jutaan orang. maka dari itu persaingan keyword dll semakin sulit. Bukan hanya masalah itu saja yang membuat seorang blogger harus berhati baja.

a. Jangan Pernah Ragu : (Di saat kamu menjadi blogger pastilah kamu di kira tetangga sebelah kerjaan hanya main komputer saja. nah ketika di katain seperti itu anda harus tetap bersabar dan jangan ragu untuk membuktikan kepada tetangga anda bahwa blogger bisa menghasilkan banyak dollar dan rupiah)

b. Optimis : (Ketika blog anda sudah mulai menghasilkan banyak dollar anda harus optimis dan beri tahu para teman dan saudara anda agar anda tidak di kira punya tuyul atau pengasihan "Pengalaman pribadi saya ketika ngblog pernah di katai punya tuyul" Nggak kerja kok punya duit banyak )

c. Tetap Rendah Hati : (Jika Saudara, Teman dan tetangga anda sudah benar-benar mengakui anda memang bisa menghasilkan Jutaan Dollar dan Jutan Rupiah dari bermain Blog yang perlu anda lakukan adalah tetap rendah hati dan jika ada yang mau minta di ajari maka berilah ilmu blog yang sudah kamu ketahui )

Nah, itulah mengapa sebabnya seorang blogger harus berhati baja ? Karena jika tidak berhati baja maka baru ditengah jalan saya jamin anda udah KO dengan omongan orang


ARTIKEL LAINNYA
Dedi E Kusmayadi Soerialaga

Blogger Sumedang : Dedi E Kusmayadi Soerialaga


Assalam Mua'alaikum Wrwb... Saya share Info Blogging, Social Media, Tips dan Trik. Terima Kasih telah singgah dan membacanya.

0 Response to "Seorang Blogger Itu Harus Berhati Baja"

Post a Comment